Saturday, October 31, 2020

Download Miui V9.5.3.0 Laimifa






Download miui v9530 laimifa. Hp saya xiaomi redmi 3 pro dengan rom terbaru miui 9520(laimifa) | stabil ,baru update miui ,terus iseng2 coba saya ikuti tutorialnya baru pertama kali coba aman semua dan lancar jaya, yang saya sudah ikuti dan berhasil yaitu: 1 install twrp 2 root ido tanpa ubl 3 cara unlock jaringan 4g lte yang sudah saya tunggu2 sampai 1 thn lebih baru.


download miui v9.5.3.0 laimifa













Kumpulan firmware xiaomi stock rom flash file kumplit update terbaru segera menyusul xiaomi mi mix 2s (china) version :. Kumpulan rom xiaomi redmi 3 : stabil china / developer / distributor, kumplit deh pokok nya karena sekalian buat arsip saya hihi supaya gak susah nyari nya akan saya kumpulin dari rom stabil china / developer / distributor dan beberapa rom lainya dari via updater dan via fastboot ( mi flash ). dan terus akan […].


download miui v9.5.3.0 laimifa

visit link reference



download
alternative link download